Apel Terpadu Gelar Pasukan Oprasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan PemkabMesuji(Berita MPI)

MESUJI  – Guna pelaksanaan New Normal, pemerintahan kabupaten mesuji, lampung, mengggelar Apel terpadu dan gelar pasukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan  Covid -19 mesuji dihadiri Forkopimda Kabupaten Mesuji, Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, Anggota Batalyon Inf 143 TWEJ, Anggota Sub Denpom Persiapan Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Polres Mesuji, dipimpin langsung oleh bupati mesuji H.Saply Th berlangsung di lapangan Alun- alun desa simpang pematang kecamatan simpang pematang mesuji lampung,Jum’at (12/06/2020).

Sementara itu ketua gugus tugas covis 19 yang di ketuai oleh Bupati Mesuji H. Saply TH menyampaikan bahwa di Kabupaten Mesuji akan diberlakukan penerapan Kenormalan Baru (New Normal) terhitung sejak digelarnya apel pasukan.

“Dalam pelaksanaan Kenormalan Baru ini diperlukan dukungan seluruh pihak dan yang terpenting adalah kepatuhan dan kedisplinan kita bersama yang merupakan faktor penentu dari keberhasilan penanganan Covid-19,” jelas Saply.

“Jangan sampai dengan diterapkannya Kenormalan Baru ini kita menjadi lengah. Kita semua harus disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. New Normal ini jangan sampai disalah artikan, bukan berarti bebas mengabaikan protokol kesehatan. Melainkan, mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas .

Usai apel, selanjutnya dilakukan pemeriksaan perlengkapan kesiapan operasi dan penjelasan tentang mekasnisme pelaksanaan operasi pendisiplinan oleh Komandan Satuan Tugas Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 Letkol Inf Kohir, dan peninjauan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Simpang Pematang.(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *