KOMENG SPONTAN Pilih Batasi ke Jakarta karena Ada Pemberlakuan PSBB Ketat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Jika ingin selamat, tolong jangan pandang sepele penularan virus Corona (COVID-19). Sebab, akibatnya bukan cuma buat diri pribadi, tapi juga bagi keluarga. Lebih baik hindari kontak fisik dengan orang lain atau bepergian di tempat keramaian, seperti ke pasar atau mall.

Peringatan itu diutarakan oleh komedian kondang, Komeng Spontan. Apalagi setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bakal memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi, seperti awal dulu mulai merebaknya pandemi COVID-19.

“Kalau saya dan keluarga sih, memilih untuk mengikuti anjuran tersebut. Tinggal atau beraktifitas di rumah saja, ternyata jauh lebih aman. Sekarang kan, aktifitas syuting sudah nggak ada,” ucap pria asli Betawi yang kini memilih tinggal di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Seandainya di DKI Jakarta sudah ditetapkan lagi PSBB, kata Komeng Spontan, tak ada masalah. “Sebab, selama ini, saya sudah jarang aktifitas. Apalagi sampai harus pergi ke Jakarta. Kesehatan saya dan keluarga, jauh lebih penting ketimbang harus keluar rumah tanpa tujuan yang sangat penting,” ungkap dia.

Pemilik nama asli Alfiansyah tersebut, menyarankan kepada warga Jakarta atau yang tinggal di kawasan Bodetabek, agar mematuhi penetapan PSBB. Sebab, menurutnya lagi, semua itu demi keselamatan kita bersama.

“Pokoknya, jangan ambil risiko, apalagi terkait keselamatan jiwa kita dan keluarga,” bilang Komeng saat dihubungi ARTIS6.COM, Jumat (11/9/2020). ■ [GUYS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *