Tak Henti Henti Serap Aspirasi Masyarakat, Tim HBK-LBK Kunjungi 3 Kelurahan di Polsel (Berita MPI)

Takalar, MPI – Ketua tim managemen Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar) H. Lukman B Kady didampingi Korwil 1 Mansyur Salam dan rombongan tim HBK melakukan kunjungan kepada masyarakat di tiga kelurahan yang berbeda di Polongbangkeng Selatan Takalar, Sabtu (31/10/2020).

Kunjungan yang disambut antusias oleh masyarakat Kelurahan Bulu’kunyi, Bontokadatto’ dan Canrego merupakan bentuk dalam menyerap aspirasi yang akan dibawah ke senayan untuk senantiasa diperjuangkan oleh anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Golkar Hamka B Kady.

“Kunjungan kali ini merupakan suatu bentuk tahapan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang senantiasa akan diperjuangkan oleh Hamka B Kady di senayan sebagai wakil rakyat” ucap Lukman B Kady.

Ditambahkan, “Dari berbagai macam bentuk aspirasi yang diserap dari masyarakat telah kami terima semuanya dan senantiasa akan diperjuangkan oleh Bapak Hamka B Kady di senayan, diantaranya yakni permintaan pembangunan jembatan, program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)” tutup staf ahli DPR RI tersebut. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *