Kepala DPPPA Ani Gustini: Tingkatkan Terus Prestasi Yang Telah Tercapai

Bekasi ( Media Patriot)-– Prestasi yang selama ini telah diraih Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA) Kabupaten Bekasi, selain harus dipertahankan juga perlu ditingkatkan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bahu membahu mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah kita capai,” ujar Kepala DPPPA Kabupaten Bekasi, Dra Hj Ani Gustini, Selasa, usai serah terima jabatan dari pejabat lama Drs Adeng Hudaya kepada dirinya.

Adapun beberapa prestasi yang telah diraih DPPPA antara lain Juara 1 P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sejahtera) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2020.

Ani Gustini, sebelumnya Camat Cikarang Timur, merupakan satu dari lima pejabat tinggi pratama ( JTP) yang lolos lelang jabatan dan kini menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bekasi.

Kehadiran Ani disambut hangat jajaran DPPPA , krena selama ini di mana Ani bertugas, dia selalu dekat dengan bawahannya. Selain itu, Ani yang ramah ini juga selalu tampil low profil. (agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *