153 KK Warga Desa Sigam Terima Bantuan BLT DD.

Muara enim,MediaPatriot || Pemerintah desa Sigam kecamatan gelumbang kabupaten muara enim sumatera selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)tiga tahap yakni,7,8 dan 9 ke 153 kepala keluarga,senin(14/12/2020)
penyaluran bantuan tersebut di serahkan langsung oleh kepala desa sigam Panar Gestanedi di kantor kepala desa sigam
dalam pertahap,para penerima BLT DD mendapat bantuan sebesar RP 300.000,karena di berikan langsung tiga tahap jadi jumlah uang yang mereka terima berjumlah Rp.900.000.
Dalam sambutan nya,Kepala desa sigam Panar Gestanedi berpesan kepada para penerima agar uang bantuan tersebut di belanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari -hari,seperti beras,gula,minyak sayur serta kebutuhan bahan pokok lain nya.
Dalam penyaluran BLT DD,pemerintah desa sigam terapkan protokol kesehatan covid-19,di antaranya,jaga jarak,gunakan masker serta cuci tangan gunakan sabun.
“Ya,mengingat antisipasi terhadap virus covid,kami pemerintah desa sigam terapkan protokol kesehatan,seperti wajib gunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan gunakan sabun,”ujar kades
acara penyerahan BLT DD di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dari polsek gelumbang,Bhabinsa dari koramil 404-01 gelumbang,linmas,Ketua BPD dan jajaran nya,kadus,RT dan perangkat desa lainnya
sampai acara berakhir,penyerahan bantuan tersebut berjalan aman tertib dan lancar. (Hrm/aris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *