Penyaluran BLT DD Di Desa Suka Jaya Muara Enim Berjalan Aman dan Lancar. (MPI)

Muara Enim, Mediapatriot || Pemerintah Desa Suka jaya kecamatan gelumbang kabupaten muara enim sumatera selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tiga tahap yakni,7,8 dan 9 ke 89 kepala keluarga,sabtu(19/12/2020).
Penyaluran bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Pjs kepala desa suka jaya Marzuki.S.Sos yang bertempat di kantor kepala desa suka jaya.

Dalam pertahap,para penerima BLT DD mendapat bantuan sebesar RP 300.000,karena di berikan langsung tiga tahap jadi jumlah uang yang mereka terima berjumlah Rp.900.000.
Pjs Kepala desa Suka jaya Marzuki.S.Sos berpesan kepada para penerima agar uang bantuan tersebut di belanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari -hari,seperti beras,gula,minyak sayur serta kebutuhan bahan pokok lain nya.
“Saya berharap kepada warga penerima agar uang bantuan ini di belanjakan kebahan pokok,seperti beras ,gula,minyak sayur dan juga bahan pokok lain nya”ujar nya.

Dalam penyaluran BLT DD, Pemerintah desa sigam terapkan protokol kesehatan covid-19,di antaranya,jaga jarak,gunakan masker serta cuci tangan gunakan sabun.
“Ya,mengingat antisipasi terhadap virus covid,kami pemerintah desa sigam terapkan protokol kesehatan,seperti wajib gunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan gunakan sabun,”ungkap kades
Acara penyerahan BLT DD di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dari polsek gelumbang,Bhabinsa dari koramil 404-01 gelumbang,linmas,pendamping lokal desa ,Ketua BPD dan jajaran nya,kadus,RT dan perangkat desa lain nya
Hadir juga KKN dari universitas sriwijaya (UNSRI) angkatan 93 (Hrm/aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *