Berita TNI: Kodim 0827 Sumenep, Gelar Apel Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Menuntaskan Pandemi Covit 19 Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis A. Md memberikan jam Komandan (Pengarahan) kepada prajurit dan PNS di lapangan Apel Makodim 0827 Sumenep Jalan Kesatriaan No l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Madura, Jawa Timur, Rabu (30/12/2020)
Adapun pada apel tersebut yang hadir diantaranya, Kasdim 0827 Sumenep Mayor Inf Hendro Prabto Mukti Para Perwira Staf Kodim 0827 Sumenep serta pasukan yang terdiri dari Personel Babinsa Jajaran Kodim 0827 Sumenep dalam pelaksanaan Apel Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Kabupaten Sumenep.

Sehubungan dengan semakin tingginya angka terpapar Covid 19 di Wilayah, Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis A. Md tidak bosan – bosannya mengingatkan kepada para personel agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker serta menjaga kesehatan diri dengan menghindari keramaian (Social Distancing) khususnya bagi prajurit yang selalu bersinggungan langsung dengan orang banyak,” Ungkapnya.
“Dengan menjaga kebugaran tubuh sangat penting di masa pandemi ini, salah satunya adalah olahraga sederhana yang dapat kita lakukan setiap sebelum melaksanakan tugas, kita sehari – hari seperti, Joging, Jalan santai, Fitnes, Bersepeda santai serta selalu mengkonsumsi makanan – makanan yang bergizi untuk menjaga imun kita tentunya,” Imbuhnya.
Lanjutnya, Letkol Inf Nurcholis A. Md juga mengapresiasi kinerja seluruh personel yang sudah maksimal,” Laksanakan tugas sebaik – baiknya karena tugas Babinsa yang semakin kompleks kedepannya, dengan cara Jamu Jati Kendi yang artinya Jaga mulut, Jaga Hati, Kendalikan Diri,” Paparnya.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *