Berita Sampang: Kapolres Sampang Gelar Apel Gabungan, Dalam Rangka Persiapan Malam Pergantian Tahun Baru (MPI)

Sampang,- MPI – Dalam rangka persiapan pergantian malam Tahun Baru Kapolres gelar Apel gabungan Bersama TNI, Polri, SatpolPP, Dishub, BPBD, Brimub dan Banser, di halaman Mapolres Sampang Madura Jawa Timur, Kamis 31/12/2020.

Adapun kegiatan ini tujuannya untuk mengamankan malam pergantian Tahun Baru, karena hal tersebut bisa menyebabkan hal – hal yang tidak diinginkan, apalagi saat ini masih maraknya Covid 19 maka daritu Kapolres Sampang akan berpatroli bareng demi keamanan dan kenyaman Masyarakat sampang umumnya.

Dalam kesempatanya Kapolres Kapolres Sampang AKBP, Abdul Hafidz, SIK, SMI, mengatakan bahwa kegiatan apel ini adalah suatu kegiatan oleh kita bersama di Kabupaten Sampang ataupun diwilayah – wilayah lainya yang sama hal mendapatkan amanah dipergantian ini dengan aman dan nyaman di Wilayah lingkungan Kabupaten Sampang,” Ungkapnya.
“Sedangkan Rute utama ataupun Rute tambahan dimana Rute utama ini sebagai prioritas kita yang berkaitan dengan ketertiban Lalu lintas ataupun kegiatan malam yang akan dilakukan Masyarakat, terutama para kaula Muda diantaranya Balap Liar dan lain sebagainya,” Imbuhnya.
Lanjut kapolres, Maka dari itu disaat pelaksaan nanti kita akan melakukan Patroli bersama dan kalau misalkan ada yang melakukan pelanggaran tindakan kita terlebih dahulu yaitu melakukan Rapid Tes dan jika pelanggaran tersebut sangat anarkis atau tidak bisa ditoleransi maka kita akan melakukan tindak lajut.
“Oleh sebab itu himbauan kami karena Covid 19 ini belum berahir diasaat malam pergantian nanti Masyarakat harus berada di Rumah masing – masing dan berdo’a serta ucapkan rasa syukur atas limpahan Rahmat yang mana kita sudah melewati tahun 2020 ini, dengan kita masih bisa manikmati dan kita juga memohon untuk tahun berikutnya Covid 19 ini akan segera berahir sehingga kita bisa menikmati new nurmal kembali dengan aman dan nyaman,” Harapnya. (Saleh/Ra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *