Kabid Humas Polda Jabar : Di Bawah Guyuran Hujan, Kapolres Banjar Polda Jabar Pimpin Apel Kesiapan Pengaman malam tahun Baru 2021

Banjar,- MPI,- Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi No 145 Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021. (31/12/2020)
Apel kesiapan tersebut diikuti oleh peserta Apel dari Subdenpom III/2-4, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Damkar, serta BPBD Kota Banjar.
Dalam arahannya Kapolres Banjar mengatakan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan malam tahun baru 2021, serta serius dalam pelaksanaan tugas nanti.
“Karena Pengamanan malam tahun baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini situasi Covid-19, sehingga tidak ada acara apa pun untuk merayakan malam pergantian tahun baru” Ucap Kapolres Banjar.
“Sesuai dengan Maklumat Kapolri, tidak ada perayaan tahun baru, tidak ada konvoy, arak-arakan, dan karnaval, serta tidak ada acara menyalakan kembang api, untuk itu malam ini kita bekerja keras untuk meminalisir kerumunan” Kata Kapolres Banjar.
Turut hadir dalam kegiatan apel kesiapan tersebut, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Kodim 0613/Ciamis yang diwakili oleh Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Kota Banjar, Pamen Asistensi Polda Jabar wilayah Kota Banjar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. dan AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P. Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar, serta Kalak BPBD Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, dan Forkopimda lainnya.
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *