Berita Sumenep: Dalam Rangka Menanggulangi Laka Lantas, Satlantas Polres Sumenep Gelar Pemasangan Warning Light (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan maraknya Kecelakaan Satlantas polres sumenep Gelar Pemasangan Warning Light untuk menekan angka laka lantas yang dialokasikan di Radius 100 m sebelum dan sesudah pondok Al Amien parenduan Kabupaten yang sama, Madura Jawa Timur, Senin , 11/01/2021.
Dalam rangka tersebut bertujuan agar Masyrakat pengguna jalan yang akan melintas lebih berhati – hati karena Santri yang keluar masuk dari pondok Al Amien yaitu diantaranya Putra maupun Putri yang sering rawa riwi di jalan raya.

Adapun dalam Kesempatannya Kasat Lantas Polres Sumenep AKP TONI IRAWAN,S.H,M.H mengatakan bahwasanya dari tanggapan Masyarakat sangat setuju dan berterima kasih kepada Satlantas Polres Sumenep karena sudah ada perhatian terhadap Msyarakat dengan memberikan Warning light sehingga pengguna jalan yang akan melintas lebih berhati – hati dan tidak terjadi lagi Laka Lantas dijalur tersebut,” Ungkapnya.
“Sedangkan selain warning light juga di lengkapi dengan Lampu sorot untuk menerangi jalan raya yang bisa melancarkan perjalanan Lalu Lintas,” Imbuhnya.
Lanjutnya, dengan adanya hal tersebut semuga bisa bermanfaat terhadap Masyarakat pengguna jalan raya yang sudah sering menggunakan atau beraktifitas dikalangan Pesantren Al Amein.
“Oleh karena itu Masyarakat juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas segala tindakan kami yang sudah memberikan Warning Light dan juga Lampu sorot yang telah dipasangkan di jalan raya Perinduan, akan tetapi perlu kami sampaikan terhadap Masyarakat jangan lupa memakai masker, helm disaat berkendara karena Covid ini masih belum usai,” Paparnya.(Saleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *