Berita Sumenep: Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep, Berikan Bansos Berupa Sembako Terhadap Masyarakat Desa Saroka Kecamatan Saronggi (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam Pandemi Covid-19 Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep memberikan Bansos yang berupa Sembako terhadap Masyarakat yang tidak mampu di Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin, 11/01/2021.
Adapun acara pemberian Sembako tersebut diberikan kepada Masyarakat yang sudah terkena dampak Covid 19 di wilayah Desa Saroka Kecamatan Saronggi yang mana bantuan penyaluran Sembako itu langsung dari Ditlantas Polda Jatim.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep Bripka Nova Aprianto,S.H mengakatakan bahwa kami telah memberikan Bansos berupa sembako kepada Warga tidak mampu yang terdampak covid 19 di Desa Saroka Kecamatan Saronggi, adapun bantuan tersebut diterima oleh Satlantas Polres Sumenep dari Ditlantas Polda Jatim untuk disalurkan kepada Warga yang tidak mampu,” Ungkapnya.
“Sedangkan ucapan terimakasih yang tak terbatas terlontar dari warga tersebut yang membuat hati kami terketuk dan merasa kasihan karena mereka patut untuk meneri bantuan dari kami atau dari dinas yang kian,” Imbuhnya.

Lanjutnya, harapan dari kami bantuan tersebut semuga bisa sedikit membantu warga yang tidak mampu karena Covid ini benar – benar membuat mereka kehilangan penghasilan yang itupun penghasilannya cukup untuk makan saja.
Kami sangat berterimakasih kepada Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sumenep yang mana telah sudi memberikan bantuan ini pada kami yang mimang sangat membutuhkan bantuan untuk menyambung hidup karena akibat Covid ini aktifitas kami juga sangat terbatas dan kamipun juga merasa tidak berdaya dengan adanya Covid ini,” Ungkap Mak Enju, dari salah satu penerima maanfaat.
“Semuga apa yang kami terima ini menjadi Barokah dan semua Satlantas Polres Sumenep diberikan kejayaan serta kesehatan dan juga tambahan Rizki karena kami tidak bisa membalasnya semuga Allah SWT yang bisa membalasnya,” Tuturnya.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *