Milad Sobat Triad ke-3, Pengurus Bekasi Timur Pererat Persatuan dan Kesatuan

Kota Bekasi – Relawan Pendukung Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi dengan nama “Sobat Triad” Bekasi Timur menggelar acara Milad ke-3 di kantor sekretariat RW.013 Kelurahan Durenjaya Kecamatan Bekasi Timur yang beralamat di Jalan Ceria Raya Perumahan Bekasi Jaya Indah Kampung Cerewed Kota Bekasi, Minggu (31/01/21).
Hadir dalam acara ini pengurus RW.013 dan RW.015 Kelurahan Durenjaya serta Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.
Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua Sobat Triad Bekasi Timur dan pemotongan tumpeng dan streaming live menggunakan google meet, dilanjut dengan Doa dan poto poto bersama.
Ucapan selamat milad mengalir deras, salah satu tokoh yang menyampaikan, Yusrizal, SH Ketua RW.013 Kelurahan Durenjaya mengatakan, dengan hari jadi yang ke-3 ini semoga Sobat Triad semakin dekat di hati masyarakat. Dengan begitu Sobat Triad terus menjadi bagian penting dari masyarakat Kota Bekasi.
Tak hanya itu, Yunus, ketua RW.015 Kelurahan Durenjaya berharap dengan milad ke-3 Sobat Triad ini mampu untuk melayani masyarakat Kota Bekasi,, dan terus konsisten berbuat hal baik bersama masyarakat.
Sementara itu, Iyo selaku tim media sosial (medsos) yang mengelola akun medsos Sobat Triat berharap mudah-mudahan di usianya yang ke-3 tahun ini, Sobat Triad menjadi organisasi yang lebih bermanfaat, bergengsi, bermartabat, dan lebih berkontribusi dalam membangun budaya dan martabat Kota Bekasi.

Iyo menambahkan, dengan kebesaran dan segala potensi Sumber Daya Manusia yang ada, Sobat Triad akan berkontribusi kepada Pemerintah Kota Bekasi dalam melayani dan mengatasi segala problem yang ada di Kota Bekasi.
(Agus Ribens)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *