Berita Sampang: Kasat Lantas Polres Sampang  koordinasi Instansi Terkait Tentang Jalan Nasional Berlobang dan Cabang Pohon Menjorok (MPI)

Sampang,- MPI – Dalam rangka menanggulangi terjadinya Kecelakaan berlalulintas Kasat Lantas Polres Sampang koordinasi Instansi Terkait Tentang Jalan Nasional Berlobang dan Cabang Pohon Menjorok dari Jalan Nyiburan Kecamatan Jrengik sampai perbatasan kota Sampang Madura Jawa Timur, Senin 01/02/1/2021.

Adapun dalam rangka giat tersebut Sat lantas (Unit laka
lantas) mensurve dan kordinasi ke Dinas terkait tentang pemotongan cabang pohon dipinggir Jalan nasional dan menandai jalan – jalan yang berlobang sepanjang Jalan Nasional dari Jalan Nyiburan Kecamatan Jrengik sampai
perbatasan Kota Sampang yang mana telah dilaksanakan oleh Kbo Lantas (IPTU Siswanto SH), Kanit Laka (IPTU Puji W SH), Kasi Lantas dishub Kabupaten Sampang (Hotibul Umam) beserta 2 Anggota Lantas dan 2 Anggota dari Dishub.

AKP Ayip Rizal, S.E, M.M mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan koordinasi instansi terkait dan surve jalan nasional yang berlobang serta cabang – cabang Pohon yang Menjorok ke Jalan Raya guna mengantisipasi hujan lebat berserta Angin jenjang yang akan pengakibatakan Laka Lantas yang di akibatkan jalan berlobang dan pohon tumbang,” Ungkapnya.

“Maka dari itu kami punya anesiatif untuk melakukan penanggulangan tentang adanya Pohon yang menjorok dan juga Jalan rusak berlubang,” Imbuhnya.

Lanjutnya, maka dari itu kami telah menemukan 11 Pohon yang cabang rantingnya menjorok ke Jalan Raya dan kemudian menemukan 17 titik bagi Jalan yang berlobang.

“Sedangkan hasil Koordinasi dengan Instansi terkait pelaksanaan pemotongan cabang ranting pohon pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2021 kemudian disertai dengan bersurat kepada Kantor Bina Marga Propinsi tingkat I untuk segera melakukan penambalan Jalan yang berlobang sepangjang Jalan Nasional,”Jelasnya.(Riki/Rara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *