Bincang Santai Bahas Golkar, PLT Ketua dan Sekretaris Partai Golkar Takalar Berkunjung Ke Posko Tim Sahabat HBK-LBK (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Plt Ketua Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief bersama Sekretarisnya Ziaurrahman Mustari nampak terlihat santai melakukan bincang-bincang bersama Ketua tim managemen Sulsel 1 sahabat HBK Lukman B Kady di tengah kehadiran para tim sahabat HBK-LBK diberbagai kecamatan Se-kabupaten Takalar tepatnya di halaman Posko induk sahabat HBK-LBK yang baru dalam tahap pembangunan, Minggu (31/01/2021).

Kunjungan Plt dan Sekretaris partai berlambang pohon beringin kabupaten Takalar tersebut yang disambut oleh Lukman B Kady adalah tak lain dalam membahas arah partai kedepan melalui bincang lepas dan santai.

Zulkarnain arief yang merupakan mantan ketua Kadin Sulsel yang baru baru ini mendapat mandat SK sebagai Pelaksana Tugas Partai Golkar Takalar menegaskan, “Tentunya harapan kita semua adalah bagaimana Golkar kedepannya tidak serta merta mencari suara tapi suara yang mencari Golkar dengan melalui karya karya dan perjuangan aspirasi seperti yang telah dilakukan oleh anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar Hamka B Kady untuk masyarakat Takalar yang telah menyentuh setiap Desa/Kelurahan sqmpai tingkat Dusun/Lingkungan” ucapnya.

Lanjut ditambahkan, “Maka perlu di pertegas jangan sampai ada yang berani ganggu Hamka B Kady di Takalar, maka dia akan berhadapan dengan saya” tegas Zulkarnain.

Setelah itu Plt Partai Golkar Takalar, Sekretaris dan Lukman B Kady melanjutkan agenda peresmian jalan beton keserasian sosial yang merupakan program aspirasi Hamka B Kady melalui kementerian sosial sepanjang ratusan meter. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *