Bagi-Bagi Masker Gratis, Polsek Bantargebang Gencarkan Bekasi Bermasker

 
Kota Bekasi, MPI
Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Bantargebang bersama segenap unsur Tiga Pilar mendatangi areal Pasar Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (1/2). Kedatangan para petugas gabungan ini sontak saja sempat menyita para pedagang dan pengunjung pasar.
Namun ternyata kedatangan petugas Polsek Bantargebang bukan untuk meringkus penjahat atau pelaku kriminalitas, melainkan untuk menggelar razia masker. Kegiatan ini selaras dengan program Bekasi Bermasker yang diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19.

Selain menggelar razia, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga pedagang dan pengunjung pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker. Berdasarkan pantauan, masih ada saja warga yang terlihat memakai masker saat sedang bepergian.
Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur yang memimpin kegiatan ini menjalaskan pihaknya berkomitmen mendukung program Bekasi Bermasker. “Program ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.
Alam Nur lalu berpesan kepada seluruh kalangan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Dengan memakai masker, kita melindungi diri kita sendiri, juga ikut melindungi saudara-saudara yang kita cintai agar terhindar dari ancaman virus Covid-19,” ujarnya. (Mul)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *