Satgas TMMD Tausiyah Dalam Rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M

Natuna – MPI. Kegiatan Jumat (12/03/2021) Pukul 19.15 Wib, Bertempat di Masjid NURUL JIHAD Dusun 02 Setengar, Desa Cemaga Selatan, Kec.Bunguran Selatan Kab. Natuna, Telah dilaksanakan Tausiyah/Penceramah oleh Serma. Adi Iswanto, Personil Satgas TMMD ke -110 thn 2021 Kodim 0318/Natuna, dalam rangka pringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M. dengan tema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “.
Adapun yang hadir dalam acara Isra’Mi’raj adalah : Kades Cemaga Selatan (Bpk Abdul Gapar), Katua Pengurus Masjid Nurul Jihad (Bpk Suhardi), Imam Masjid Nurul Jihad (Bpk Mansyur), Ketua Rt 05 (Bpk Bujang Sahrial), Ketua Rt 01 (Bpk Jamroh), Ketua Rw (Bpk Muhammad Tali), Personil Satgas TMMD ke -110 (5 orang), dan Warga/Masyarakat Dusun 02 Setengar (± 40 orang).
Suhadi selaku ketua Masjid Nurul Jihad Mengatakan ” alhamdulillah kita masih bisa berkumpul di masjid Nurul Jihad ini dalam rangka mempringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M, ucapnya.
Kami Selaku pengurus Mesjid Nurul Jihad mengucapkan trimakasi kepada TNI dan Polri yang telah hadir di sini dalam rangka Pringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H / 2021 M, lanjutnya.

Abdul Gapar selaku Kades juga mengucapkan Terima kasih kepada TNI – Polri yang mana telah bergotong royong membantu dalam pembangunan desa yang ada disana.
” Saya selaku Kepala desa mengajak seluruh warga untuk meningkatkan ke imanan kita dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan marilah kita bersama untuk untuk mengingat kembali perjuangan para Nabi kita, ucapnya.
” Saya juga mengucapkan trimakasih kepada TNI yang telah hadir disini, dan telah membantu bergotong royong dalam membangun desa kami ini, salah satunya dalam pengecatan Masjid kita ini, yang sekarang bisa kita lihat seperti sekarang ini, demikian yang dapat saya sampaikan trimakasih, tutupnya.

Selama acara memperingati Isra’Mi’raj tak lupa semua tetap memakai masker karena bagian dari protokel kesehatan.
(Red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *