Ops Pekat Tinombala 2021, Polres Bangkep Amankan Sejumlah Penjual Miras (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) mengamankan sejumlah penjual minuman keras (miras) jenis Cap Tikus dan Saguer, Jumat (09/04).

Para penjual yang diketahui beridentitas DY, AS, GP, DN dan LB, ini diamankan oleh Satgas Ops Pekat Tibombala Polres Bangkep di Desa Patukuki, Kecamatan Peling Tengah, bersama puluhan liter miras yang dikemas dalam kantung plstik dan jerigen ukuran 5 liter.

Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatgas Gakkum Operasi Pekat Tinombala Polres Bangkep, IPTU Ismail, S.H. menegaskan miras merupakan salah satu penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Kasat Reskrim Polres Bangkep ini menambahakn guna terciptanya situasi yang kondusif, khususnya di bulan suci Ramadhan, miras harus diberantas.

“Guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, miras yang menjadi salah satu penyebab terjadinya keributan atau jenis kejahatan lainnya harus diberantas,” tutupnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *