PLATARAN OPTIMISME INDONESIA ALL STAR LEGENDS VIRTUAL CONCERT

28 Mei 2021 Pukul 18.30 WIB Kanal Youtube Plataran Indonesia dan DSS Music

MediaPATRIOT – Jakarta. 18 Mei 2021. Dengan mendukung tema Optimisme Indonesia ditengah pandemi yang masuh berlangsung, maka Plataran Indonesia dengan dukungan sejumlah sponsor yang tergabung dalam kolaborasr antara Perusahaan BUMN dan Swasta Membangun akan menyelenggarakan All Star Legends Virtual Concert di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno Senayan.

All Star Legends Vlrtual Concert ini merupakan bagian dari pengalaman New Normal dimana para Penonton yang diharapkan berjumlah banyak dapat menikmati secara Interaktif konser spesial ini dari tempat/rumahnya masing-masing, melalui kanal youtube Plataran Indonesia dan DSS Music dengan kualitas audio kelas dunia dari DSS Music, tata panggung serta live concert lighting, serta artls-artis legendaris Indonesia yang tergabung dalam The Gentlemen (Fariz RM, Deddy Dhukun. Mus Moedjiono (George Benson Indonesia) dan Tony Wenas (Freddy Mercury Indonesia)) dan Rumpies (Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes) yang selain menyanyikan lagu-lagu group ini, juga membawakan lagu-Iagu hits mereka masing-masing seperti Sakura dan Nurlela, dibawakan secara interaktif dengan MC “Damn I Love Indonesia Daniel Mananta.” Selain itu. konser sendiri dllakukan live di panggung terbuka Majapahit yang merupakan bagian dari Amphitheater Hutan Kota by Plataran dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 dan dukungan sponsor dari BNI, BCA, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Garuda Indonesia, Citilink dan Plataran lndonesia.

Terna Optimisme Indonesia diambil dalam kerangka merefleksikan kesiapan dan kebangkitan Ekowisata Indonesra dan Musik Indonesia menghadapi pandemi yang berkepanjangan serta sekaligus memberikan apresiasi kepada Patriot Bangsa (TNI-Polri) yang memberikan darah. keringat, air mata bahkan jiwanya untuk menjaga dan mempertahankan NKRI. Untuk itu juga akan ditayangkan video spesial yang akan diisi oleh para artis pendukung konser ini dalam mengiringi persembahan “Untukmu Patriot Indonesiaku.”

Selain konser dapat dinikmati secara gratis oteh para penonton dan tempat/rumahnya masing-masing, maka selama konser berlangsung akan diberikan berbagai doorprizes (seperti tiket gratis terbang dengan Garuda Indonesia dan Citilink, Apple Airpods, serta voucher menginap dan bersantap di Plataran Indonesia, serta penawaran paket produk sponsor dengan benefit spesial dan cara pembayaran cicilan nol persen yang sangat menarik, termasuk program khusus Plataran lndonesia BNl-BCA maupun program khusus lainnya dari kedua bank, ditambah dengan potongan harga khusus terbang dengan Garuda Indonesia dan Citilink maupun melakukan medical check-up dengan IMTB).

Untuk memastikan para penonton dapat menikmati hal-hal di atas, maka para penonton dapat mendaftarkan diri pada formulir pendaftaran di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/.

Para penonton juga dapat menikmati produk unggulan yang khusus diluncurkan pada konser ini dengan harga dan cara pembayaran yang menarik. antara lain, adalah, paket True Indonesian Ecotourism Icon yang merupakan pengalaman berwisata dengan menggabungkan keunikan “Alam-Budaya-Masyarakat Indonesia” yang dilakukan secara kolaborasi oleh BNI, BCA, IMTB, Garuda Indonesia, Citilink, dan Plataran Indonesia.

Oleh karenanya jangan lewatkan konser spesial ini sekaligus mendukung Optimisme Indonesia dan apresiasi terhadap Patriot Bangsa yang akan diadakan pada tanggal 28 Mei pukul 18.30 WIB sampai selesai, di kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music, atau melalui link http://bit.ly/Virtual_Live. Untuk menikmati kualitas audio konser kelas dunia maka disarankan para penonton untuk menggunakan earphone dalam mengikuti konser ini. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *