Pengajian Bulanan Al-‘Aliem Ad-Dien Al-Islam STIE GANESHA

Jakarta MPI
Pengajian bulanan dan Santunan Anak Yatim dan Piatu, 04/06/2021
Dalam rangka menanamkan dan meningkatkan iman kepada Allah Yang Maha Esa sesuai dengan Sila pertama Pancasila, Dosen, Yayasan dan Mahasiswa STIE GANESHA Jakarta pada hari Jum’at 4 Juni 2021 M/ 23 Syawal 2442H bertempat di Kampus STIE Ganesha Jl. Legoso Raya No.31 Ciputat Tangerang-Selatan, mengadakan PENGAJIAN RUTIN BULANAN & Santunan Yatim-piatu.

Acara ini dimulai dengan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Kampus STIE Ganesha dan di akhiri dengan SANTUNAN YATIM-PIATU & Dhua’fa.

Syarif Hidayatullah, S.Kom., S.E., M.M., Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan, menjelaskan bahwa acara ini sudah dilakukan sejak tahun 2020 dan masih akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan.
Beliau juga menyampaikan Alhamdulillah kegiatan pengajian rutin dan santunan yatim piatu dapat dilaksanakan secara konsisten setiap bulannya.

Kami mengharap kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga dapat menjaga silaturahmi antar keluarga Yayasan Pendidikan Graha Ganesha dan Yayasan ALDIANA Nusantara melalui kegiatan-kegiatan positif yang beragam melalui Majelis Talim Al-‘Aliem Ad-Dien”.
Pada kesempatan Tausiyah, Dr. Teuku Ramli Zakaria, MM. Selaku dosen senior menyampaikan kajian dengan Thema: ‘Implementasi Manajemen Waktu Pasca Training Puasa Romadhon”tegas Syarif”.
Reporter MPI, Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *