Terkait CSR PT. MHI, Kami Akan Berkoordinasi Dengan Pihak Manajemen Perusahan

Wasile, PT. Maha Karya Hutan Indonesia Yang Beropersi di Desa Helitetor Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Mengadakan Pertemuan dengan Pengurus Pemuda Pancasila Kec. Wasile Timur  guna Membahas terkait dengan kinerja Pengurus Corporate Social Responsibility (CSR) PT. MHI yang tidak efektif lagi yang bertempat di Kedai Pondok Ijo. Senin 07/06/21
Manager PT. MHI Alfret Muris mengatakan ia akan Berkoordinasi Deng Pihak Manajemen Perusahan Untuk untuk menyelesaikan persoalan CRS yang sudah tidak Efektif lagi.
“Kita akan berkoordinasi deng pimpinan Perusahan terkait dengan Pengurus CRS yang sudah tidak efekti lagi, Kalo pun ini harus di ganti maka pihak perusahan siap memfasilitasi untuk menganti pengurus yang baru supaya CSR PT. MHI berjalan secara efektif lagi,” ungkap Manager muda itu.
Alfret juga menambahkan bahwa Pihaknya tidak serta merta mengambil keputusan dalam mengganti pengurus CSR PT. MHI.
“Sebelum berkoordinasi dengan pihak yang terlibat langsung dalam kepengurusan CSR PT. MHI yang di Ketuai Saudara Zulkifli Djafar. Saya tidak bisa masuk secara langsung ke CSR karena manejemen perusahan sudah memberikan Tanggung jawab itu kepada bapak Hamza Tomagola, akan tetapi kalo ada solusi dalam penyelesaian masalah ini, bisa di sampaikan ke pemimpin saya,” pungkasnya.
Sementara itu Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Wasile Timur Taufik Buli setelah diwawancari mengatakan Sangat Mengapresiasi Niat baik dari pihak Perusahan PT MHI yang sudah meluangkan Waktu untuk bertemu.
“ Mewakili Pemuda kec. Wasile Timur  kami merespon dan mengapresiasi Niat Baik PT. MHI yang berinisiatif mengadakan pertemuan guna membahas terkait dengan kinerja dari CSR PT.MHI yang mandek,” beber Taufik.
Ia juga meminta kepada pihak PT MHI Agar segera mengganti pengurus CSR PT MHI baik secara Struktural maupun program Kerja.
“Ini bagian dari Fungsi Control Sosial yang kami jalankan, ketika ada polemik maka kami harus hadir sebagai pengambil jalan tengah bagi kepentingan perusahaan dan Masyarakat,” tutup Sekretaris PP itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *