Kabid Humas Polda Jabar : Upacara Ziarah Polres Banjar Polda Jabar Di TMP Kesuma Bangsa Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -75

Banjar,- MPI,- Berlokasi di taman makam pahlawan bahagia Kesuma Bangsa Desa Balokang Kec. Banjar Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Ardiyaningsih  S.I.K.,M.Si pimpin Upacara ziarah rombongan Polres Banjar Polda Jabar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 (30/06/2021)
Dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, para Kapolsek, para Perwiria dan perwakilan Personel Polres Banjar Polda Jabar.
Rangkaian upacara ziarah tersebut yakni penghormatan kepada Arwah para Pahlawan dipimpin oleh Kapolres Banjar Polda Jabar selaku Pimpinan Ziarah, Mengheningkan Cipta, lalu Peletakan karangan bunga, Penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, kemudian Pembacaan Do’a, dan ditutup dengan Tabur Bunga.
Pelaksanaan Upacara ziarah tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker seluruh peserta ziarah, serta membatasi personel yang melaksanakan upacara ziarah tersebut.
Setelah pelaksanaan Upacara ziarah tersebut Kaporles Banjar Polda Jabar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.
“Ya, ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, dalam pelaksanaan ucapara ziarah ini dengan menetapkan protokol kesehatan ketat” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *