Partai UKM Indonesia Akan Gelar Rakornas I Bahas Verifikasi Kemenkumham RI dan Penjaringan Capres

MeJakarta – Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia mengatakan dalam rangka persiapan Verifikasi  Administrasi Kemenkumham RI 2022 dan Penjaringan Capres-Cawapres akan menggelar Rakornas I Via Zoom meeting. Acara ini katanya, akan diikuti 34 Propinsi se Indonesia.
“Diberitahukan Rakornas akan digelar 30 Juni 2021 di Jakarta melalui Via Zoom Meeting. Acara ini untuk persiapan menjelang keikutsertaan Partai UKM Indonesia dalam Verifikasi Administrasi Kemenkumham RI 2022 dan Penjaringan Capres,” kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman dalam siaran persnya, Senin (28/06/2022) di Grande Casa Chianti Apartemen, Jakarta Selatan.
Rencananya kata Gus Din, Khusus DPW di Pulau Jawa dan DPW terdekat bisa hadir ke Jakarta. Untuk DPW lainnya bisa mengikuti lewat Rakornas lewat Zoom Meeting.
“Peserta Penuh Rakornas Zoom Meeting adalah Ketua dan Sekretaris DPW-DPW Partai UKM Indonesia se Nusantara,” terangnya.

Rakornas juga dihadiri: Pengurus Harian, Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Badan-Badan, Departemen-Departemen dan Organisasi Sayap Otonom. Rakornas 30 Juni 2021 bertemakan: ‘Meneguhkan Komitmen untuk Persiapan Verifikasi Administrasi Kemenkumham RI 2022’
“Sebelum 30 Juni 2021, SK Mandat Inisiator dan atau SK Definitif akan dibuat oleh DPP Partai UKM Indonesia. Bagi para Ketua dan Sekretaris DPW-DPW Partai UKM Indonesia se Nusantara untuk rajin berkoordinasi dengan Sekjen DPP Partai UKM Indonesia Herdianti Puspitasari, S.Si,” jelas Gus Din, sosok Ketua Umum Partai UKM Indonesia yang lahir dari aktivis mahasiswa, aktivis politik dan Relawan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.
Acara juga akan dihadiri oleh KH. Imam Addaruqutni, MA Ketua Majelis Tinggi DPP Partai UKM Indonesia / Ketua Dewan Pembina DPP Partai UKM Indonesia. Selain itu juga akan hadir Tengku Munis DH Ketua Dewan Pakar DPP Partai UKM Indonesia / Wakil Ketua Majelis Tinggi DPP Partai UKM Indonesia.
“Semua DPW akan memberikan pandangan umumnya terkait kesiapan Verifikasi Administrasi Kemenkumham RI dan Penjaringan Capres di dalam forum Rakornas I. Diharapkan ada laporan perkembangan sejauh mana pergerakan dan pembangunan jaringan partai di bawah,” pungkas Mantan Ketua Bidang Hikmah DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jawa Timur dan Ketua Bidang Sosial Ekonomi DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *