Berita Sumenep: Kapolsek Kangayan Gelar Giat Pembagian Baret, Masker dan Penyematan Baret Pramuka Kepada Saka Wira Kartika (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek Kangayan melaksanakan pemberian Baret sebanyak 73 Baret, pembagian Masker sebanyak 2 dos dan Penyematan Baret Pramuka Kepada Saka Wira Kartika Kangean bersama Forkopimka Kangayan di Pendopo Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 30/06/2021.

 

 

Adapun yang hadir didalam acara tersebut diantaranya, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, Koramil Kangean 0827/18 Sertu Slamet kemudian Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno SH, Pamong Saka Wira Kartika Sugianto, SPD dan Ketua Dewan Saka Wira Kartika Hafid Hidayat, serta dilakukan pemberian Baret dan pembagian Masker oleh Kapolsek Kangayan kepada Saka Wira Kartika serta Penyematan Baret Pramuka oleh Forpimka kepada Saka Wira Kartika.

 

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, mengakatakan bahwa, Agar Adek – adek Saka Wira Kartika ikut membantu Pihak Polsek Kangayan dalam menjaga situasi yang saat ini dalam memberikan pengarahan dan pemahaman kepada Masyarakat untuk  melaksanakan Vaksin, Agar Adek – adek Saka Wira Kartika bisa memberikan Contoh Suri Teladan kepada Adek – adek yang lain supaya terhindar dari Penyalah gunaan Narkotika,” Ungkapnya.

 

“Agar adek – adek bisa menjaga dan membantu Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kangayan Sumenep,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya juga adek – adek bisa menjaga diri sendiri terkait kesehatan dimasa pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan karena saat ini Covid-19 sudah menyebar dimana – mana.

 

“Maka dari itu Ketua Dewan Saka Wira Kartika serta Pamong Saka Wirakartika untuk bisa membantu pihak Polsek Kangayan dalam mensukseskan Pilkades Serentak di Wil. Kecamatan Kangayan yaitu Desa Saobi dan Desa Cangkramaan serta untuk membantu Cegah Konflik pada saat Pilkades Serentak Kabupaten Sumenep 2021 bisa berjalan lancar dan aman,” Paparnya. (Saleh).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *