Pekerjaan Program Pisau Bermasalah

Indramayu, MPI.co.id
Pekerjaan Program Pisau diDesa Pangauban, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Yang memakai Anggaran Rp 242.000. dengan panjang 395 M, lebar 3 Meter dan ketebalan 15 Cm.
Namun dalam pelaksanaannya  mengurangi spek yang ada dari ketebalan adanya untuk Coring yang memakan ketebalan 5 Cm, Serta tidak ada penggilasan.
Dengan di ketuai oleh Abdurahim sebagai BKAD (Badan Koordinasi antar Desa) yang menjalankan Program Pisau namun dilapangan tidak kondusif.
Tidak adanya plang number untu supaya masyarakat yang kurang mengetahui dapat mengerti program tersebut.
Pekerjaan betonisasi jalan memang sudah kita mulai untuk dapat mempercepat pembangunan infrastruktur. Tapi, saat ini jadi tersendat karena jumlah pekerja yang mengerti teknik betonisasi sangat minim.
“Dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai, maka para pekerja dapat membuat jalan beton dengan kualitas terbaik, tahan lama dan tidak mudah rusak,”.
Dia mengungkapkan teknik betonisasi itu diterapkan dengan berbagai pertimbangan, salah satunya, yaitu cepat kering sehingga dapat segera dilewati oleh kendaraan bermotor.
“Alasan lainnya, yakni teknik betonisasi itu juga memiliki kemampuan untuk menahan lalu lintas kendaraan bermotor dalam jangka waktu yang lama,” (Deswin N)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *