Golkar Kota Bekasi Tebar Bantuan Sabun Pencuci, Bukti Sosok Pepen dan Teh Ade Tetap Jadi Motivator

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar menggulirlan bantuan puluhan ribu paket sabun pencuci baju dan piring kepada masyarakat. Bantuan ini didistribusikan secara merata ke seluruh wilayah dengan melibatkan kalangan pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan.
Untuk wilayah Kecamatan Pondokgede, sebanyak 4.000 paket bantuan disalurkan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede Faisal didampingi Pembina Wilayah (Binwil) Partai Golkar Kecamatan Pondokgede Abdurrahman Nawawi. Secara berkeliling, Senin (19/7), bantuan disalurkan langsung kepada kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Usai mendistribusikan bantuan, Faisal menjelaskan pihaknya menyalurkan bantuan sebanyak 4.000 paket, berupa 2.000 paket sabun pencuci pakaian dan 2.000 paket sabun pencuci piring. “Alhamdulillah program ini mendapat sambutan yang antusias dari seluruh masyarakat, artinya program ini sangat memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Faisal yang juga anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan ini.
Dalam kesempatan yang sama, Abdurrahman Nawawi menyatakan program ini menjadi bukti bahwa Partai Golkar selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka memberikan solusi terhadap permasalahan yang dialami masyarakat. “Bukan hanya itu, program ini penuh dengan unsur edukasi atau program yang mendidik,” ulasnya.

Lelaki yang akrab disapa Bang Oman ini lalu memberikan apresiasinya kepada tokoh Partai Golkar Kota Bekasi, yakni H Rahmat Effendi yang juga Wali Kota Bekasi, serta Ade Puspitasari yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. “Pak Rahmat Effendi dan Teh Ade selalu memiliki inovasi yang brilian dalam rangka menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat Kota Bekasi khususnya,” katanya.
Selain itu, Oman menilai sosok Rahmat Effendi merupakan sosok motivator yang selalu semangat kepada seluruh kader Partai Golkar agar terus berkarya dan memberikan kontribusi positif dalam membangun lingkungan masyarakat. “Pak Rahmat Effendi selalu memberikan motivasi kepada kami dan kalangan kader Golkar agar selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan, hal ini yang menjadi motivasi bagi kami,” ucapnya.
Oman juga menyebut program ini mengandung pesan dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya kebersihan. Dengan disiplin hidup bersih, insya Allah masyarakat akan terhindar dari segala jenis penyakit,” paparnya
Mengakhiri perbincangan, Oman berharap program yang sudah digulirkan Partai Golkar ini memberikan manfaat untuk masyarakat. “Sampai kapan pun, Golkar selalu berjuang untuk masyarakat, selalu hadir untuk masyarakat, karena Golkar lahir dari masyarakat dan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *