Tampil Gaya saat Lebaran Idul Adha saat PPKM, Simak Tips ini

MediaPATRIOT – Jakarta, 19 Juli 2021 – Lebaran Idul Adha tahun ini pun kita kembali harus mengikhlaskan diri untuk tidak berkumpul bersama keluarga. Ditambah lagi, pemerintah kembali memperketat pengamanan dengan memberlakukan PPKM. Namun tentunya aturan PPKM ini jangan sampai mengurangi makna dan esensi dari Hari Raya Idul Adha.

 

Walaupun Idul Adha masih dalam suasana PPKM, bukan berarti bukan berarti kamu tidak bisa tampil maksimal, di hari istimewa ini. Meski hanya merayakan secara virtual bersama sanak saudara atau hanya sekedar untuk berfoto keluarga namun kamu harus tetap tampil menawan dan elegan dengan menggunakan make up natural dan memilih outfit terbaik agar tampil modis dan rapi walaupun dirumah saja.

 

Salah satu brand lokal untuk fesyen perempuan, Sideline, memberikan beberapa tips untuk tampil gaya dan modis saat lebaran. Berikut adalah inspirasi outfit Idul Adha dari brand lokal pilihan untuk kamu agar tetap cantik dan stylish selama PPKM.

 

Gunakan Gaun Loose

Bagi kamu dengan bentuk tubuh curvy, dress model loose bisa menjadi pilihan kamu untuk busana Lebaran tahun ini. Gaun loose bia membuat tampilan kamu terlihat lebih ideal, karena gaun jenis ini menyesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Kamu bebas memilih gaun loose dengan corak atau polos, namun usahakan untuk memilih warna yang kalem, untuk menambah kekhidmatan di Hari Raya.

Tampil Kasual dan Santai

 

Jika tidak suka menggunakan dress, celana dan blouse bisa jadi pilihan kamu loh!

 

Kamu bisa mengkombinasikan celana kulot pinggang karet kekinian berwarna khaki dengan blouse satin polos berwarna sedikit gelap dan dipadupadankan dengan hijab corak dengan warna hangat. Selain itu kamu juga bisa menggunakan tunik dengan pola pencil cut, yang akan membuat kaki kamu terlihat lebih ramping.

 

One-Set Style

Busana one-set style selalu menjadi andalan fashionista saat ini. Modelnya yang tidak ribet serta gampang untuk dipadupadankan dengan yang lain, membuat sebagian orang lebih memilih untuk pakaian harian. Namun, gaya ini juga bisa kamu gunakan saat lebaran loh. Kamu cukup mengkombinasikan outfit ini dengan pashmina senada ditambah dengan aksesori dan sandal.

 

Kombinasikan dengan outer

 

Tentunya kamu memiliki banyak pilihan outer di rumah, baik yang bercorak maupun yang polos. Outer polos bisa kamu kombinasikan dengan Midi Dress bercorak, jangan lupa celana legging untuk menyempurnakan outfit kamu. Untuk outer bercorak kamu bisa memadukannya dengan one-set atau gamis polos yang akan menjadikan outer tersebut statement.

 

Kamu bisa mengaplikasikan tips busana di atas dengan memanfaatkan baju yang ada di lemari kamu. Atau kamu juga bisa melihat koleksi-koleksi pilihan dari brand Sideline di berbagai kanal, seperti marketplace, social media dan situs resmi Sideline. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *