Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Darurat Level 4, Polisi Gelar Patroli Konsisten Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Sukabumi,- MPI,- Polres Sukabumi Kota Polda Jabar gelar patroli bermotor rutin ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Sabtu (31/07/2021).
Dipimpin Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni, sejumlah personel Sat Lantas, Sat Binmas dan Polwan menyusuri Jalan protokol serta Jalan Desa dengan sepeda motor.
Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni menyebutkan, patroli bermotor yang dipimpinnya tersebut tidak hanya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas saja melainkan dimanfaatkan juga untuk mengingatkan warga masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.
“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli seperti biasa, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan 5 M, mengikuti vaksinasi dan selalu mengikuti aturan-aturan sebagaimana yang diatur dalam Inmendagri, saat ini sudah Inmendagri nomor 24,” ungkap Sumarni.
“Kami berharap seluruh warga masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera usai”.
Pada kegiatan tersebut dibagikan pula paket sembako kepada sejumlah warga masyarakat yang sedang menjalani masa Isoman (isolasi mandiri) di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, dibagikan 85 paket sembako oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kepada warga yang tengah menjalani isoman dan warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19, tujuannya untuk memotivasi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM, khususnya yang tengah menjalani masa isoman.
“Sebanyak kurang lebih 85 paket tadi sudah dibagikan kepada warga masyarakat yang Isoman bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kemudian kami juga membagikan sembako kepada warga masyarakat lainnya yang membutuhkan, para pedagang kaki lima dan warga masyarakat yang membutuhkan di ds Warna sari Kec Sukabumi Kab Sukabumi dan di kel Sriwedari Kec Gunung Puyuh Kota Sukabumi,” pungkasnya.
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *