Berita Sumenep : Dimasa PPKM DARURAT Kepala Desa Sumbernangka Gelar Pembagian BLT DD Tahun Anggaran 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka PPKM DARURAT Kepala Desa Sumbernangka Gelar Pembagian BLT DD Tahun Anggaran 2021 yang mana di tempatkan di Balai Desa Sumbernangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 04/08/2021.

 

Adapun dalam rangka pelaksanaan pemberian BLT DD Tahun Anggaran 2021 tersebut dihadiri oleh Forkopimka Arjasa, Kepala Desa beserta jajarannya, BANK BPRS kemudian dari Pendamping Desa serta Jajaran, BPD beserta Jajarannya dan Masyarakat penerima manfaat sebanya 25 Orang penerima.

 

Menurut Kades Sumbernangka M.Wirasto mengatakan bahwa BLT DD Tahun Anggaran 2021 ini kita bagikan mulai dari bulan Mei dan Juni ke 25 Masyarakat penerima manfaat,” Ungkapnya.

 

“Sedangkan jumlah Dana yang dibagikan sebanyak Rp. 300.000 per Orang penerima manfaat namun karena dua bulan di jadikan satu, maka keseluruhannya berjumlah Rp. 600.000 per penerima manfaat,” Imbuhnya.

Lanjutnya, dengan adanya batuan Dana BLT DD Tahun Anggaran 2021 ini semuga bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang terdampak PPKM DARURAT di Desa Sumbernangka.

 

“Sebab dengan adanya PPKM DARURAT ini sangat berdampak terhadap Masyarakat Kepulauan terutama Desa Sumbernangka umumnya, maka dari itu kami himbau terhadap Masyarakat jangan pernah melanggar Protokol Kesehatan supaya bisa terhindar dari Covid-19,”Jelasnya.(Yuli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *