Lukman B Kady Kunjungi Penerima BSPS dan Tim Ukhuwatul Islamiah Sombala’ Bella Takalar (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Tenaga ahli DPR RI Komisi V Lukman B Kady kunjungi penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan tim Ukhuwatul Islamiah kelurahan Sombala’ Bella Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Senin, (16/08/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya Lukman B Kady menyampaikan, “kami memohon maaf dalam agenda silaturahmi hari ini yang telah menyita waktu bapak/ibu semua, pada agenda tatap muka kali ini ialah sebagai upaya mempererat hubungan tali silaturahim terhadap para penerima BSPS dan tim Ukhuwatul Islamiah dalam menyerap aspirasi baik itu melalui saran dan masukan dari penerima BSPS guna diperjuangkan bersama di kursi DPR bersama Bapak Hamka B Kady sebagai wakil rakyat dari fraksi Golkar untuk Takalar tercinta” ujar LBK dengan menutup kalimat Sahabat HBK ialah Sahabat Golkar.

Penerima BSPS turut mengapreasiasi, “Kami ucapkan terima kasih untuk bapak Hamka B Kady dan Lukman B Kady yang telah memperjuangkan daerah pemilihannya di DPR RI, karna berkat beliau maka kami dapat merasakan tempat tinggal yang layak huni seperti saat ini” tandasnya.

Diketahui, anggaran Program BSPS yang telah membanjiri kabupaten Takalar dengan bentuk stimulan dari beberapa tahun terakhir berkat hasil perjuangan anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar Hamka B Kady di Senayan kini terjadi peningkatan signifikan di Tahun 2021. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *