Rampung Tahap Pertama, Polsek Bantargebang Lanjutkan Vaksinasi Massal Tahap Kedua

Kota Bekasi, MPI
Secara keseluruhan, jajaran Polsek Bantargebang sukses melaksanakan program layanan Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri. Program yang berakhir pada 16 Agustus 2021 ini dilaksanakan jajaran Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Program vaksinasi massal ini mendapat sambutan antusias masyarakat. Terbukti, program ini berhasil menjaring ribuan kalangan masyarakat umum yang ingin menerima vaksin sinovac untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
Sebagai tindak lanjut, jajaran Polsek Bantargebang kembali melaksanakan program vaksinasi massal untuk tahap kedua di wilayah hukum Polsek Bantargebang yang meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Setiap harinya tercatat 100 peserta yang mendatangi gerai layanan vaksin untuk dosis kedua ini.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan program vaksinasi massal tahap kedua ini merupakan jawaban antusiasme masyarakat yang sudah ikut mensukseskan program Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri tahap pertama. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang makin menyadari pentingnya vaksin ini untuk melindungi diri dari ancaman berbahaya virus Covid-19,” katanya, Kamis (19/8).
“Karena itu, kami kembali memberikan layanan vaksknasi massal tahap kedua bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin pada tahap pertama lalu. Masyarakat tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan vaksin, karena Polri siap mendatangi masyarakat yang membutuhkan vaksin,” imbuh Samsono.
Samsono berharap upaya yang sudah digiatkan Polri dapat mempercepat proses terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok. “Sehingga pandemi Corona bisa tertanggulangi, dan masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *