ESSA PT PAU Serahkan Bantuan 17 Unit Alat Oxygen Concentrator Kepada Pemkab Banggai

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. didampingi Sekda Banggai, Ir. Abdullah, M.Si. dan Asisten II Setda Banggai, Drs. Alfian Djibran, M.M., menerima kunjungan perwakilan ESSA PT Panca Amara Utama (PAU), diruang kerja Wakil Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (31/08).

Kunjungan PT PAU yang diwakili oleh Officer External Relation, Novari Mursita, didampingi Senior HSE Supervisor, Wiwit Rusdiyanto, dan dr Herman, dokter Klinik Dokter ESSA PT PAU, ini dalam rangka penyerahkan bantuan 17 unit alat Oxygen Concentrator kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

Pada kesempatan ini, Officer External Relation, Novari Mursita, menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility atau CSR) ESSA PT Panca Amara Utama (PAU).

Lebih lanjut disampaikan dari 17 unit alat Oxygen Concentrator, 2 Unit telah diserahkan lebih awal di Puskesmas Batui dan Kintom. Dan 15 unitnya diserahkan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Banggai.

Managemen Essa PT PAU menyerahkan 15 unit alat Oxygen Concentrator kepada Satgas Covid-19 Banggai.

Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. yang menerima secara simbolis bantuan tersebut pada kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada PT PAU atas bantuan yang diberikan.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banggai saya mengucapkan  terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan oleh ESSA PT PAU kepada Pemkab Banggai. Secara simbolis bantuan ini telah saya terima. Bantuan alat Oxygen Concentrator ini tentunya  sangat bermanfaat bagi peningkatan dan percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Banggai,” ucapnya.

Selain itu, Wabup Banggai juga mengintruksikan kepada Tim Satgas Covid-19 Banggai, khususnya Dinas Kesehatan, untuk segera mendistribusikan bantuan tersebut ke fasilitas kesehatan (Puskesmas) yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan masyarakat. Dan segera distribusikan bantuan ini ke Puskesmas yang membutuhkan,” tutupnya.

Usai pertemuan, managemen  ESSA PT PAU menyerahkan 15 unit alat Oxygen Concentrator kepada Ketua Satgas Covid-19 Banggai, Drs. Alfian Djibran, M.M. dihalaman Kantor Bupati Banggai.

Penyerahan bantuan 15 unit alat Oxygen Concentrator ini turut disaksikan Staf Ahli Bupati, Djayadin; Direktur BRSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim; Kadis Perdagangan Hasrin Karim; Kepala Bapenda, Damri Dayanun; Kabid Aset BPKAD Banggai, Lesmana Kulab, dan Kabag Prokopim, Ferry R Ledder.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *