Tim SAR Terus Mencari Dedi Pekerja Proyek Tower Sutet yang Hanyut Tenggelam

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU bersama Basarnas, Polri-TNI dan Masyarakat hari ini masih melakukan pencarian seorang pekerja proyek Tower Sutet Dedi (27), yang hanyut terbawa arus Sungai Ogan di desa Padang Bindu kecamatan Semidang aji pada Kamis pagi  (16/09) sekira pukul 09.00 wib.

tim SAR di lokasi dengan membawa peralatan water rescue, peralatan komunikasi dan peralatan medis serta 2 perahut karet.

Tim SAR gabungan saat ini tengah melakukan penyelaman dengan peralatan selam disekitar lokasi jatuhnya korban dan  melakukan penyisiran dengan dibantu peralatan perahu karet.

Kepala Badan Pendanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Amzar kristofa,S,ip.,M,si, melalui Komandan regu Kabid plt Rehabilitas dan rekontruksi, Agus Safari,S,E saat dibincangi dilapangan mengatakan, Tim Gabungan sudah dilokasi dari kemarin dan langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Pagi hari ini kita lakukan pencarian lagi namun sampai saat ini jasad korban belum juga diketemukan dan untuk sementara pencarian dihentikan karena Tim akan melaksanakan shalat Jumat.”Ujar Agus Safari, Jumat (17/09/2021).

Dijelaskan olehnya, BPBD OKU menurunkan lebih 30 personil untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam dengan di bantuan masyarakat setempat.

“Selesai Shalat Jumat kita akan melakukan pencarian lagi,mudahan korban cepat ditemukan.”Tutup Agus Safari.     (Hermanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *