Deklarasi Permata Ummat, Perempuan Utama Ummat

MediaPATRIOT – Sabtu 09-10-2021, Partai Ummat mendeklarasikan Permata Ummat, pendeklarasian Perempuan Utama Ummat yang merupakan bagian dari Partai Ummat di mulai oleh pembacaan ayat Suci Al-qur’an oleh Ibu Dr, Handayani dan dilanjutkan tilawah yang dibacakan saudari Syafa, Tak luput Lagu Indonesia raya dan Mars Partai Ummat berkumandang di dalam ruangan yang di sesaki oleh Ibu-ibu dan Kaum Hawa lainnya.
Pendeklarasian Permata Ummat di bacakan oleh Ibu Euis Fatayati, dalam sambutanya beliau Mengajak Perempuan berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara Bang Ridho Rahmadi, ketua Umum Partai Ummat menyoroti Peran perempuan dan hak-hak perempuan dalam perpolitikan tanah air. Tak luput Ridho menyinggung pelanggaran dan Kekerasan yang terjadi terhadap perempuan dan Masyarakat umum.
Penyerahan bendera Perempuan Permata Ummat oleh Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi menjadi tanda pengesahan Permata Ummat memulai kiprahnya dalam mengejawantahkan Amal ma’ruf Nahi Munkar. (www.tebetnews.info)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *