Berita Sumenep : Forkopimka Kangayan Gelar Rapat Koordinasi Percepatan  Vaksinasi di Pendopo Kecamatan (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Vaksinasi di Kecamatan Kangayan Forkopimka Kangayan Gelar Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Pendopo Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 13/10/2021.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan koordinasi percepatan Vaksinasi tersebut diantaranya  PLT Camat Kangayan Nurullah., SH, kemudia Polsek Kangayan IBDA Miftahol Rahman., SH, Asper Kangean Timur  Kepala Puskesmas Kangayan  Sekdes Sekecamatan Kangayan Ketua TP PKK Desa  Tokoh Pemuda Tokoh Agama Pengasuh pondok pesantren Raudlatul Amin Payanassam KH Hosen Jamad Kepala KUA kepala SMPN dan Seluruh Kepala Desa Kangayan kecuali Kepala Desa Jukong – jukong.

 

 

Menurut PLT Camat Kangayan Nurullah., SH, mengatakan bahwa Vaksinasi di Kecamatan Kangayan sangat menim sekali di sebabkan Masyarakat masih percaya dengan informasi atau berita Hoax yang sudah beredar,” Ungkapnya.

 

“Maka dari itu kami gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi kali ini demi untuk mempercepat ketinggalan jumlah Vaksin dengan Kecamatan yang lain,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya Dengan adanya rapat tersebut saya harap semua instansi yang ada di Kangayan terutama dengan Kepala Desa dan Perangkatnya kita harus bisa jemput Bola jangan hanya bisa menunggu di tempat karena dengan kita menjemput Bola mereka tidak akan ada lagi alasan tempatnya terlalu jauh.

 

“Oleh karena itu harapan kami kedepan bagai mana di Kecamatan Kangayan ini untuk Vaksinasi bisa meningkat dan tidak kalah dengan Kecamatan yang lain kemudian Masyarakat Kangayan juga harus faham bagaimana bervaksin itu penting untuk melindungi dirinya sendiri dan Orang lain intinya bervaksin itu demi kesejahteraan bersama,” Harapnya.(Yuli).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *