Dengan Produk Berkualitas Toko AAN ELEKTRONIK Hadir Tawarkan Elektronik Rumah tangga

Kabupaten OKU, MEDIAPATRIOT || Bagi masyarakat Baturaja Kabupaten OKU dan sekitarnya yang ingin berbelanja produk elektronik atau alat-alat listrik Telah hadir di Kota anda, Toko AAN Elektronik terlengkap dan kwalitas terjamin. Dengan berbagai merek yang akan disuguhkan.

Kehadiran Toko AAN ELEKTRONIK yang berada di jalan Jend Sudirman (Simpan 4) Pasar Atas Baturaja, menjual berbagai macam barang elektronik kebutuhan rumah tangga dan alat-alat listrik yang harganya sangat terjangkau.

Toko AAN ELEKTRONIK menawarkan pembelian produk elektronik rumah tangga secara ecer dan grosir. Barang-barang tersebut seperti Kulkas, Tv, kipas angin, setrika, rice cooker, AC, blender, oven, kompor gas dan lainnya. Selain itu, tersedia pula perlengkapan listrik seperti Kabel, Lampu, Sakral, stop kontak, regulator dan lainnya.

Meri (37) selaku pemilik toko AAN ELEKTRONIK saat dibincangi disela kesibukan mengatakan, ia sangat yakin dengan berbagai macam produk elektronik yang handal bisa mendongkrak minat masyarakat untuk memiliki barang yang berkualitas di tokonya.

“Kami menjual semua produk elekrtonik kebutuhan rumah tangga lengkap berbagai macam merek, dan yang paling penting harganya terjangkau dan ada garansi setiap pembelian barang-barang yang ada di toko kami,” jelas Meri. Jumat (15/10/2021).

Meri berharap kepada masyarakat yang ingin membeli segala bentuk produk-produk elektronik bergaransi dengan harga bersaing bisa datang ke toko AAN ELEKTRONIK.

“Kami berharap kepada masyarakat Baturaja dan sekitarnya untuk berbelanja ke tempat kami. Disamping harga bersaing toko AAN ELEKTRONIK juga mengutamakan produk-produk yang bergaransi resmi dengan kwalitas terjamin,”tutupnya.

Toko AAN ELEKTRONIK
Jl. Jend Sudirman No. 0624 Simpang 4 Pasar Atas Kel Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sumsel.
( Hermanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *