DPC PKS Jaksel Gelar Pameran Business Opportunity Expo Untuk Bangkitnya Ekonomi UMKM

MediaPATRIOT – Jakarta – Dimasa-masa pandemi covid 19 ini, dampak para Usaha Mikro Kecil Menengah sangat terguncang pendapatan tajam, sepi pembeli, banyak yang dirumahkan.

Melihat permasalahan ini Partai Keadilan Sejahtera menemukan peluang usaha untuk bangkitkan kembali UMKM yang sedang lesu.

Sabtu 16 Oktober 2021 bertempat di aula kantor DPC PKS Jakarta Selatan, menggelar pameran mencari peluang usaha/Business Opportunity Expo (BOE).

Hadir Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, H.Achmad Yani.S.IP. M.Pd dalam wawancaranya dengan awak media, “peran legislatif dalam meningkatkan UMKM perlu mencari kesempatan kembali setelah terpuruk 1,5 tahun dimasa pandemi. Giat Business Opportunity Expo semoga menjadi peluang bagi UMKM untuk bangkit berjualan”.

Hadir pula H.Al.Mansyur Hidayatullah.Lc Ketua DPD PKS Jakarta Selatan menambahkan “Partai Keadilan Sejahtera sangat peduli UMKM. Demi majunya usaha-usahanya. Dengan mencari peluang usaha terbuka kembali.

Sebagai pembicara dalam pelatihan UMKM, Latif Abidin mantan sales dan praktisi UMKM juga pemilik Jaya Print, “memberi kiat-kiat bagaimana menemukan peluang usaha di masa krisis, sehingga usaha kita bisa berjaya, bangkit dan meroket.”

Ketua BPJE PKS Jakarta Selatan, H.Adam Ibrahim menambahkan “bagaimana usaha kita dari nol menjadi Pahlawan… Dari nol sampai menjadi sukses tentu dengan kerja keras, pantang menyerah, terus mencari peluang.” Beliau sebagai pengusaha nasional tentunya sudah merasakan jatuh bangunnya dalam berbisnis.

Dengan acara tersebut memperkenalkan belanjaan lewat online, dengan market place Ayo pindah belanja ke… https://PasarKitaSemua.store

Pameran peluang usaha tersebut sudah dua kali diselenggarakan, yang sebelumnya disekitar Tebet Jakarta Selatan. Usaha para peserta masuk di dalam e-katalog, kita sudah punya marketplace yang namanya pasar kita semuanya.  Pemasaran secara digital dan kemudian juga ikut pelatihan.
Dengan acara ini kita berharap bahwa seluruh UMKM khususnya di Jakarta Selatan ini dapat bangkit ekonominya. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *