Kegiatan Serbu Vaksinasi Kodim 0403/OKU Di SMP Negeri 2 OKU

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Kodim 0403/OKU bersama SMP Negeri 2 OKU dan RST Noesmir Baturaja Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Pertama Perserta Didik Usia 12 Tahun keatas, bertempat di Gedung SMP Negeri 2 OKU Jalan BLL Kulon Kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU. Senin (25/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini terpantau oleh awak media dijadwal terbagi 2 kelompok dalam dua Sesi, Sesi pertama dimulai pada pukul 07.30 Wib s/d 12.00 Wib dan Sesi kedua pukul 13.00 Wib s/d 15.00 Wib.

Kegiatan Vaksinasi ini, peserta didik didalam pelaksanaan vaksin boleh didampingi orangtua/walinya. bagi peserta yang akan mengikuti Vaksinasi dengan didampingi orangtua/walinya diwajibkan sebelum masuk pintu gerbang untuk mencuci tangan dan diperiksa suhu dengan menggunakan thermogun.

setelah itu, Siswa bersama orangtua/walinya diwajibkan mengisi data dan bertandatangan Diatas materai atas persetujuan/kesediaan anaknya untuk di vaksin.

Selanjutnya, Siswa memasuki ruangan dan duduk di tempat yang sudah diatur.
Waktu pelaksanaan skrining Siswa didampingi oleh orang tua/wali, dan selanjutnya menunggu minimal 10 menit pasca vaksinasi/observasi. Setelah Siswa melalui masa observasi siswa diperbolehkan untuk pulang.

Informasi diterima oleh awak media, pada pukul 11.30 Sebanyak 500 Peserta sudah melakukan vaksin, dan kegiatan Vaksinasi ini berjalan Aman dan Sukses.   (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *