Gantikan Sang Ayah, Ade Puspitasari Bakal Nahkodai Golkar di Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi baru saja rampung digelar, Jumat (29/10). Hajat demokrasi internal partai berlambang beringin ini menghasilkan keputusan aklamasi dan menetapkan Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Terpilih untuk periode 2020-2025.
Ajang pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini dihadiri perwakilan dari pengurus Partai Golkar Jawa Barat, Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar Kota Bekasi, dan sejumlah pimpinan partai politik di Kota Bekasi. Terlihat juga Wali Kota Bekasi H Rahmat Effendi yang merupakan tokoh Partai Golkar Kota Bekasi.

Pelaksanaan Musda ini mendapat pengawalan dari jajaran kepolisian yang didukung personil TNI. Begitu juga nampak jajaran sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang ikut mengawal pelaksanaan Musda Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan di Graha Bintang, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, ini.
Sosok Ade Puspitasari merupakan putri dari Rahmat Effendi yang merupakan Wali Kota Bekasi sekaligus tokoh Partai Golkar yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode lalu. Ade Puspitasari juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar.

Setelah terpilih, Ade Puspitasari mengungkaokan tentang perbaikan yang harus dilakukan terhadap internal Partai Golkar di Kota Bekasi. “Alhamdulillah, menjadi harga mati sukses Pilleg, Pilpres dan Pilkada. Target terdekat Pilleg minimal 12 kursi dengan masing-masing Dapil minimal dua kursi,” ungkapnya.
Sementara, Ketua OC Musda V DPD Golkar Kota Bekasi Rasnius Pasaribu mengatakan dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara, yang hadir hanya 11 pemilih. “Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi,“ ucapnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *