Ops Madago Raya, Dua Srikandi TNI- Polri Turut Perkuat Satgas Preemtif

POSO, MPI_Dalam rangka memperkuat Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Madago Raya tahap IV tahun 2021 di Kabupaten Poso, TNI-Polri menurunkan dua orang srikandinya yang tergabung dalam Tim Da’i Kamtibmas.
Yakni Letda CHK Laminingsih, S.H., M.H. yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Paur Undang/Lahkara Kumren 132/Tadulako, dan AIPDA Suhati, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge, Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal disampaikan Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Bronto Budiyono, kepada awak media dalam siaran pers melalui sambungan whatsapp, Rabu (03/11).
“Dalam Ops Madago Raya tahap IV 2021 di Kabupaten Poso, TNI-Polri menurunkan dua srikandinya. Yakni dari Kowad Korem 132/Tdl, Letda CHK Laminingsih, dengan jabatan Paur Undang/Lahkara Kumren 132/Tdl. Dan dari Polwan Polda Sulsel, AIPDA Suhati, yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge, Polres Bone,” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan Ops Madago Raya ini merupakan pengalaman pertama kedua srikandi tersebut.

“Tentu saja tugas ini tidak mudah. Sebagai seorang ibu, mereka harus berjauhan dari keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Namun, sebagai prajurit yang sudah disumpah, mereka siap melaksanakan panggilan tugas negara diatas segala-galanya,” lanjutnya.
Ia menambahkan sudah satu bulan kedua srikandi tersebut bertugas di Ops Madago Raya dengan memberikan tausyah ringan dikalangan anak-anak dan menghadiri majelis taklim yang diselenggarakan kalangan ibu-ibu di wilayah operasi.
“Semoga keberadaan kedua srikandi ini dapat menginspirasi dan memberikan motivasi kepada seluruh personil TNI-Polri yang saat ini sama-sama melaksanakan tugas Ops Madago Raya,” pungkasnya.(dewi)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *