Bapak Cuncun Ketua DPC MIO Jakarta Barat Lebih Bersemangat Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Wartawan Untuk Memberikan Berita Yang Terbaik Kepada Masyarakat

MediaPATRIOT – Jakarta, 15 November 2021. DPW MIO (Media Independen Online) DKI Jakarta Silahturahmi dan Rayakan HUT Ke 1 MIO Indonesia dengan tema “Melalui MIO kita perangi Hoax, Intoleransi & Radikalisasi, menuju kebangkitan Ekonomi baru Pasca Covid- 19” bertempat di Gedung Serba guna DPR RI Kalibata,Jakarta Selatan,Senin (15/11/2021).
Hadir dalam kegiatan HUT Mio ke 1 ini Ketua Umum MIO Indonesia A.Y.S.Prayogie, Sekjen DPP Mio Indonesia Frans X Watu, Taufik Rahman, Binsar Siagian, Lasman Siahan,SH.(Ketum IPJI), DR,Anto Suroto,S.H,S.E,M.M., Brigjen,Dr, Victor Pudjadi,SP.B, DR.Hj.Darilah Diharjo ,S.psi.Msc.MM. Ketua DPW MIO DKI Jakarta Kombes (p) Polisi Ir.Agung Karang dan Pengurus DPP Mio Indonesia juga Pengurus Mio DPW DKI Jakarta. Bapak Cuncun Ketua MIO Jakarta Barat.

Kegiatan acara silaturahmi dan HUT Mio Indonesia ke 1 ini berlangsung atas didukung oleh sponsor diantara lain Mustika Ratu, Frisian flag, Bener pletok, Asyicookie, Dapur mamaca, Kartika frozen dan snack, Emmindracraft batik, Kak fia masakan Manado, Krisnacatring, RBK konsultan Arsitek & interior, Indocafe, Kokkita, Cimory, SMK 1 Sudirman, Maxim, Sakura garden city, dan Mulyawan. Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan juga kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba oleh Dr, Victor Pudjadi,SP.B, dari BNN.
HUT MIO yang pertama dengan kondisi covid19 yg merambah negara kita puji syukur kita masih bisa berkumpul hari ini. Kita jadikan sarana instropeksi diri agar kedepannya kita bersiap untuk masa depan. Diacara ini mengundang 150 orang termasuk semua pengurus, acara ini meningkatkan semangat dan mensukseskan program MIO kedepannya. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu acara ini.
Bapak Cuncun Ketua DPC MIO Jakarta Barat mengatakan kegiatan ini adalah ulang tahun MIO nasional yang ke-1, jadi sekalian silaturahmi. MIO DKI Jakarta dengan kepengurusan intinya kita di sini no hoax, no intoleran, no narkoba. Kita tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai wartawan untuk memberikan berita yang terbaik kepada masyarakat. Anggota yang hadir dari daerah Jabar, Karawang, Tangerang, Banten, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu Utara, dan Bali.

Bapak Cuncun Ketua DPC MIO DKI Jakarta menegaskan bahwa dirinya menjalankan organisasi MIO Jakarta Barat. Acara MIO DPW DKI Jakarta dilaksanakan di gedung serbaguna DPR Kalibata untuk menyambut ulang tahun nasional MIO sekaligus silaturahmi. Harapan saya semoga MIO nasional dan daerah tetap bersinergi dan bersatu. Kalau bersatu bisa menjadi besar. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *