HUT Korpri Ke-50, Dandim 0510/Trs Berpesan Jaga Kesehatan

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar yang hadir di HUT Korpri Ke-50 berpesan untuk terus menjaga kesehatan di saat masih pandemi.

“Kepada rekan PNS kodim serta PNS yang bertugas di Koramil – Koramil saya ucapkan selamat atas HUT ke-50 semoga kedepan korpri makin maju dan saya selalu berpesan harus jaga kesehatan Jaga pola makan yang sehat, sempatkan untuk berolah raga serta istrahat yang teratur,” ucapnya.

Serta laporkan bila mana ada kendala dalam tugas jangan di jadikan beban sendiri “Saya juga berpesan sama kepada seluruh anggota TNI di kodim ini,” karna bila mana kita sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik. ungkapnya.

Hadir dalam HUT Korpri Ke-50 diantaranya, Mayor Arh I Wayah Kariana Kasdim 0510/Trs, Kapten Kav Sjahrul Ashari Pasi Pers dan Samiah PNS Ketua Korpri serta personil kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di HUT Korpri ke-50 dijadikan momentum dalam kinerja sebagai pegawai Republik Indonesia.

“Kegiatan HUT Korpri Ke-50 di rangkai dengan pemotongan tumpeng dan dorpres dengan dilaksanakan secara sederhana di karnakan masih pandemi Covid 19,” tutupnya.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *