Wadan Ramil 01 Tgr Ikuti Apel Ziarah HUT Korpri Ke-50

Kodam jaya, Tangerang – Wadan Ramil 01 Tgr Kapten Inf Suryo mengikuti apel Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Senin (29/11/2021).

Upacara ziarah tersebut dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-50 yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Hadir dalam kegiatan, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana Kejari Kota Tangerang, Kompol Triyani Kasubag Latpers Polrestro Metro Tangerang Kota dan Kepala OPD dan SKPD se-Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, kegiatan upacara ziarah tersebut di pimpin komandan upacara Hendri Pratama S Kabid Pertamanan Dispora Kota Tangerang.

“Upacara di rangkai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di atas pusara makam pahlawan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, kegiatan tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *