Persiapan Porprov Sulsel, Atlit Takalar Latihan Dengan Sarana Memprihatinkan (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tim sepak takraw Putera dan Puteri Kabupaten Takalar terus mematangkan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi Sulsel Tahun 2021.

Pemusatan latihan yang dilaksanakan di sekitar lapangan alun alun makkatang akhir akhir ini menjadi objek dan topik perbincangan serius.

Pasalnya dari semangat membara para putera dan puteri terbaik atlit sepak takraw Kabupaten Takalar, justru tidak didukung oleh sarana latihan yang berstandar yang nampak berlubang layaknya bak kubangan.

Gambar : Latihan dan Kondisi Sarana Pemusatan Atlit Sepak Takraw Kabupaten Takalar Jelang Persiapan Porprov 2021

“Tentunya ada potensi cedera bagi kami sebelum bertanding, karena sarana pemusatan latihan bagi para atlit sepak takraw sangat memprihatinkan pasca Porprov Sulsel, kami harap ada perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga untuk dapat memajukan atlit berbakat dengan dukungan sarana atau fasilitas berstandar Nasional” ujar Nurfadillah, Rabu (01/12).

Sementara itu pelatih Puteri PSTI Kabupaten Takalar saat dikonfirmasi mengatakan, “Benar, pemusatan latihan dilaksanakan disini, meskipun saat ini kondisi sarana terlihat memprihatinkan tapi kami tetap menargetkan juara untuk membuktikan kepada Pemerintah Kabupaten Takalar bahwa ada cabang olahraga (red ; PSTI) yang butuh pembinaan dan fasilitas memadai yang dapat terus melahirkan bibit atlit generasi penerus berprestasi dan dapat mengharumkan Butta Panrannuangku di kanca provinsi sampai Nasional” ungkap Syaharuddin. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *