REPDEM Menyelenggarakan HUT Ke 17 Di Kantor Seketariat PDI Perjuangan Jaksel

MediaPATRIOT – Jakarta, Hari ulang Tahun ke 17 Relawan Perjuangan Demokrasi diselengarakan dengan sukses dan sesuai dengan protokol kesehatan pandemik covid 19 bertempat di sekolah partai DPP PDI Perjuangan Jl. Lenteng Agung Raya no 99 Kec Jagakarsa Jakarta Selatan,( 3/12/21) Sekjen partai PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan ucapan selamat ulangtahun salah satu sayap dari partai PDI Perjuangan Relawan Perjuangan Demokrasi atau REPDEM yang ke 17 tahun dan dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Relawan Perjuangan Demokrasi ( REPDEM ) yang di pimpin oleh Wanto Sugito selaku ketua umum REPDEM ialah sebagai sayap dari partai PDI Perjuangan yang bertugas untuk melakukan aksi secara langsung pembelaan kepada rakyat yang menjadi korban ketidak adlian.
Diulangtahun ke 17 tahun ini REPDEM diingatkan lagi untuk terus turun ke bawah dan membangun kesadaran rakyat tentang pentingnya perjuangan politik tersebut.

REPDEM harus terus mengasah kemampuan geraknya dengan teori-teori perjuangan dan terus membangun kedisiplinan organisasi serta menjalankan program advokasi kepada rakyat khususnya buruh, kaum miskin kota, petani, nelayan dan mereka yang menjadi korbang ketidak Adilan.
Demikian pernyataan Hasto Kristiyanto Sekjen PDI Perjuangan dalam peringatan HUT Relawan Perjuangan Demokrasi /REPDEM ke 17 tahun. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *