Kesederhanaan HUT ke – 59 Gagak Hitam Tanpa Melupakan Nilai Sejarah

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id
– Peringatan HUT Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam ke – 59 yang digelar di Markas Gagak Hitam Jl. Pesanggrahan Raya Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan berlangsung cukup meriah, walaupun dilaksanakan secara sederhana, namun tidak melupakan nilai-nilai sejarah.
Kendati demikian, kesederhanaan tersebut, tidak menghilangkan kekhidmatan maupun makna dari peringatan HUT ke 59 Batalyon itu sendiri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.
Dalam keterangan tertulis Yonarhanud 10/Gagak Hitam, Minggu (5/12/2021), acara tersebut berlangsung diawalai dengan senam aerobik bagi seluruh prajurit Gagak Hitam dilanjutkan dengan sambutan Danyonarhanud 10/Gagak Hitam Letkol Arh Syarief SB.

Mengawali sambutannya, Letkol Arh Syarief SB mengajak seluruh keluarga besar Yonarhanud 10/Gagak Hitam senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunianya.
“Semoga dengan diadakannya acara syukuran ini dapat menambah rasa cinta prajurit Gagak Hitam kepada satuan dan juga dapat dirasakaan manfaat keberadaan kita bagi warga masyarakat sekitar, ” tegasnya.
Tak ketinggalan pula Danyonarhanud 10/Gagak Hitam melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada prajurit Gagak Hitam termuda.
Puncak perayaan HUT Yonarhanud 10/Gagak Hitam tahun ini diisi dengan  pemberian hadiah kepada masing – masing juara perlombaan yang berupa piala dan uang pembinaan dilanjutkan dengan ramah tamah serta hiburan.
Senyum dan raut wajah bahagia para prajurit Gagak Hitam terpancar jelas sampai dengan acara syukuran HUT Yonarhanud 10/Gagak Hitam ke – 59 usai. (Dispenad) red Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *