Dipercaya Lagi Pimpin Golkar Bekasi Barat, H Marta Tebar Optimisme Kemenangan 2024

Kota Bekasi, MPI
Secara aklamasi, H Marta akhirnya terpilih lagi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat. Hal ini sesuai keputusan sidang pleno dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat yang dilaksanakan Selasa (14/12).
Kegiatan Muscam inu merupakan rangkaian proses restrukturisasi kepengurusan Partai Golkar di tingkat kecamatan. Dalam Muscam ini, H Marta merupakan calon tunggal yang kemudian ditetapkan sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Barat periode 2020-2025..

Usai kegiatan, H Marta menegaskan komitmenya untuk memenangkan Partai Golkar di Kecamatan Bekasi Barat memghadapi ajang politik akbar tahun 2024. Dirinya optimistis Partai Golkar akan mendapatkan hati di masyarakat.
“Amanah ini tentunya menjadi pemecut saya agar terus mengibarkan Panji Partai Golkar di Bekasi Barat. Kami Bekasi Barat siap memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024, siap memenangkan Pak Airlangga menjadi Presiden 2024 serta memenangkan Teh Ade Puspitasari Pada Pilkada 2024,” ucap Marta yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Marta menqbahkan, masyarakat Kota Bekasi sudah merasakan program kerja serta kebijakan Pemerintah Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang merupakan kader terbaik Partai Golkar Kota Bekasi.
“Melihat kebijakan yang sangat dirasakan betul oleh masyarakat Kota Bekasi, saya optimis bahwa Pemilukada 2024 di Kota Bekasi akan kembali dipegang oleh kader Golkar Kota Bekasi yang juga ketua DPD Golkar Kota Bekasi yakni Teh Ade Puspitasari,” tegasnya.
“Masyarakat sudah sangat cerdas dan tahu, mereka merasakan betul manfaat dari program pemerintah Kota Bekasi yang dipimpin Pak Rahmat Effendi. Tentunya hal ini sangat baik jika berkesinambungan dengan dilanjutkan oleh sosok Teh Ade. Untuk itu kami kader Golkar akan siap menghantarkan Teh Ade di Pemilukada Kota Bekasi,” pungkas Marta. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *