Publik Ekspose PT. Sarana Meditama Metropolitan Tbk. Berupaya Meningkatkan Pelayanan Kesehatan dan Keselamatan Pasien

MediaPATRIOT – Tangerang, 17 Desember 2021. Presiden Direktur PT. Sarana Meditama Metropolitan Tbk. (SAME) Jusup Halimi berterimakasih kepada para peserta yang hadir dan memperkenalkan Jajaran Direksi SAME. Perseroan SAME bergerak di bidang kesehatan. memiliki dan mengelola 6 RS yaitu RS EMC Tangerang, RS EMC Alam Sutera, RS EMC Sentul, RS EMC Cikarang, RS EMC Pekayon, dan RS EMC Pulomas.
Jusup Halimi Visi SAME menjadi penyedia layanan yang unggul dan terpercaya demi meningkatkan kulitas pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien di Indonesia dengan kualitas bertaraf Internasional. RS EMC Memiliki spesialisasi tulang sendi, tumor, syaraf, saluran kemih, jantung, pembuluh darah, saluran reproduksi dan saluran pencernaan. RS EMC memiliki 534 dokter terdiri dari dokter umum dan spesialis, 6 Farmasi.
EMC HEALTHCARE
RS EMC TANGERANG
Berlokasi di at Jl. KH. Hasyim Ashari
No. 24, Buaran Indah, Tangerang, Banten
15119.
RS EMC ALAM SUTERA
Berlokasi di Jl. Alam Sutera
Boulevard Kav. 25, Tangerang Selatan,
Banten 15325.
RS EMC SENTUL
Berlokasi di Jl. MH. Thamrin Kav.
57, Sentul City, Bogor, Jawa Barat 16810.
RS EMC CIKARANG
Berlokasi di Jl. Raya Cikarang,
Komp. The Oasis Kav. 1, South
Cibarusah, Bekasi 17530.
RS EMC PEKAYON
Berlokasi di Jl. Pulo Ribung No. 1,
Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat 17148.
RS EMC PULOMAS
Berlokasi di Jl. Pulomas Barat VI
No. 20, Jakarta Timur 13210.

Visi SAME adalah menjadi yang paling terpercaya dan mudah diakses
kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat dan meningkatkan mutu industri kesehatan di Indonesia.
Misi SAME adalah menempatkan kebutuhan dan keselamatan pasien sebagai tujuan kami prioritas utama, untuk mempromosikan budaya belajar terus menerus, inovasi, dan peningkatan, serta membangun layanan kesehatan di Indonesia.
RS EMC Pulomas Menerima piagam penghargaan dari Walikota Jakarta Timur – sebagai perusahaan platinum yang melaksanakan CSR melalui BPJS Ketenagakerjaan program untuk pekerja rentan di Jakarta Timur dan Mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai The Best Pusat Pelayanan Kecelakaan Kerja di DKI Jakarta Tahun 2021.
RS EMC Sentul Meraih penghargaan Bapeten 2021 di bidang Keselamatan Nuklir dan Pengamanan kegiatan Radiologi Diagnostik dan Intervensi.
ANTISIPASI COVID-19
– Selama pandemi ini, EMC Healthcare tumbuh subur untuk menjaga kebersihan dan keamanan ruang bagi pasien dan karyawannya.
– Kami menerapkan protokol dan prosedur keselamatan yang harus diikuti oleh semua pasien dan karyawan.
– Kami menyediakan tes COVID-19 untuk umum di bawah peraturan pemerintah.
– Kami membentuk Gugus Tugas COVID-19 untuk memastikan respons cepat kami selama pandemi.
– Kami memberikan pelatihan dan edukasi yang bervariasi mengenai informasi dan protokol COVID-19 terbaru untuk seluruh karyawan.
– Kami berkomitmen kuat untuk memastikan semua staf medis memakai alat pelindung diri sesuai dengan tingkat zona risiko infeksi.
– Kami memastikan bahwa karyawan medis kami diuji secara teratur untuk alasan keamanan saat melakukan tugas mereka di rumah sakit. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *