Penyelenggaraan MUSPROV PERBAKIN DKI JAKARTA, Pemilihan Ketum dan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Lama

Penyelenggaraan Musyawarah Pengurus Provinsi PERBAKIN DKI JAKARTA, Pemilihan Ketum serta Laporan Pertanggung jawaban pengurus lama.
MediaPATRIOT – Jakarta, 18 Desember 2021. Penyelenggaraan musyawarah pengurus provinsi perbakin Daerah Khusus Ibukota Jakarta sukses serta mengindahkan protokol kesehatan pandemik covid19 yang bertempat dihotel Discovery Ancol Jakarta l (18/12/21)
Dalam rangakaian agenda acara tersebut ada laporan pertanggung jawaban ketua umum perbakin periode 2017-2021 Komjen Pol (purn) Setyo Wasisto menyampaikan bahwa diakhir masa jabatannya, pada saat ini anggota perbakin yang memiliki kartu tanda anggota perbakin sebanyak 3,267 orang yang terdiri 3110 laki laki dan 157 perempuan, kemudian keanggotaan yang Syah ialah kartu anggota yang dikeluarkan Pengurus Perbakin
Untuk jumlah senjata yang disimpan di gudang perbakin propinsi DKI Jakarta sebanyak 880 pucuk terdiri 728 laras panjang dan 182 Laras pendek/ genggam dan untuk senjata api yang di mutasi sesuai dgn perijinannya sebanyak 92 pucuk .
Ketua umum juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus perbakin.koni,pemda DKI jakarta dan para ketua perkumpulan menembak atas bimbingan ,arahan dan dengan adanya kerja sama yang baik dalam memajukan olah raga menembak di DKI Jakarta yang dapat menghasilkan atlet menembak yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Di sela acara tersebut Komjen Pol (Purn.) Setyo wasisto dalam keterangan pers menuturkan bahwa Musyawarah pengurus provinsi perbakin DKI Jakarta yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari agenda organisasi yang harus dilakukan selama empat tahun sekali dengan adanya pergantian ketum tentunya dari hasil pemilihan oleh para anggota perbakin.
Siapapun ketum yang terpilih pada masa bakti 2021 sampai dengan 2025 agar lebih baik dari beliau dengan program yang mendukung dan mendapatkan prestasi kepemimpinannya serta dapat menghasilkan para atlet penembak yang berprestasi, Harap Setyo
Setyo Wasisto menambahkan sebagai pekerjaan rumah di perbakin propinsi Dki jakarta adalah tidak memiliki lahan lapangan Tembak hingga saat ini katanya.

Sementara itu ditempat dan waktu yang sama Temmy Djaja Hartanto selaku ketua panitia acara tersebut mengatakan dengan adanya musyawarah pengurus provinsi DKI Jakarta membenarkan dengan adanya pemilihan pengurus baru atau Ketum dan agar senantiasa lebih maju dan mendapatkan prestasi menembak, baik secara nasional maupun tingkat internasional. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *