Tinjau Pos Ops Lilin Tinombala 2021, Kapolres Bangkep: “Waspada dan Tanggap Situasi Sekitar”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Bambang Herkamto, S.H. menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pada Operasi (Ops) Lilin Tinombala 202q untuk selalu waspada dan tanggap akan situasi sekitar.

Hal ini disampaikannya saat meninjau Pos Pengamanan (Pospam) di depan pelabuhan rakyat dan Pos Pelayanan (Posyan) di depan pasar Salakan, Kecamatan Tinangkung, Sabtu (25/12/2021).

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan para anggotanya untuk terus membina soliditas dan sinergitas dengan TNI, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

“Terus bina soliditas dan sinergitas sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif,” tandasnya.

Pengecekan pos Ops Lilin Tinombala 2021 dalam rangka memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat diikuti Danramil 1308-10/Salakan Kapten Inf Abdul Azis dan pejabat operasi lainnya.(dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *