Berita Sumenep : Warga Desa Gayam Temukan Mayat Mengapung di Dermaga  (MPI)

Sumenep,- MPI – Pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 sekira pukul 12.30 Wib sdr.  Nur Hazim Afif (korban) berangkat dari Rumah pamit sama istrinya untuk pergi mancing di Dermaga namun Naas baginya sudah ditemukan mengambang tak bernyawa di Dermaga, Desa Gayam kecematan Gayam Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu, 25/12/2021.

 

 

Adapun yang menemukan Mayat tersebut diantaranya, Zainul Rahman, 50 Tahun, Pekerjaan Honorer Sabandar Alamat Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep sedangkan yang kedua yaitu, Syaifudin, Umur 45 Tahun, Pekerjaan Nelayan, Alamat Desa Gayam Kecamatan yang sama.

 

 

Menurut keterangan Kapolsek Sapudi AKP Rusdi yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiari mengatakan bahwa Awalnya pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 sekira pukul 12.30 Wib, Nur Hazim Afif (Korban) berangkat dari Rumahnya pamit sama Sang Istri  untuk pergi memancing ke Dermaga di desa Gayam kecematan Gayam Kabupaten Sumenep nasib berkata lain,” Ungkapnya.

 

 

“Zainur Rahman yang berada di Dermaga melihat sesosok Mayat terapung, kemudian Zainur Rahman melaporkan penemuan Mayat tersebut ke Polsek Sapudi,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, Personel Polsek Sapudi mendatangi TKP dan selanjutnya korban Nur Hazim Afif di Evakuasi ke Puskesmas Gayam untuk dilakukan Otopsi, namun pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan Otopsi dan meminta korban untuk langsung dibawa ke rumah keluarga.

 

“Namun dalam hal ini pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban akibat celaka sendiri dan tidak menghendaki untuk dilakukan Otopsi dan serta menyatakan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun yang mana pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga,” Paparnya.(Saleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *